Jupiter Z VS Truk, Samuji Tewas Ditempat

Jupiter Z

topmetro.news – Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Besar Bulu Cina Pasar X Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, sepeda motor Yamaha Jupiter Z tanpa plat dengan mobil truk tanpa plat, pada Minggu (19/8/2018).

Akibatnya pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Z bernama Samuji (48) warga Antara Dusun 3, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara tewas ditempat lantaran mengalami luka pada bagian kepala pecah.

Dibawa ke RS Pirngadi

Kasus kecelakaan lalulintas tersebut langsung ditangani oleh satuan lantas Polsek Hamparan Perak dan korban dibawa ke RS Pringadi Medan untuk dilakukan visum.

Informasi yg diterima menyebutkan semula sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, pengendara sepeda motor Yamaha jupiter Z tanpa plat BK, melintas dari arah Bulu Cina menuju Hamparanperak sedangkan mobil truk belum diketahui identitasnya datang dari arah Hamparanperak menuju Bulu cina.

Sesampainya ditempat kejadian, korban tidak melihat ada truk yang datang sehingga terjadilah tabrakan lalu lintas, akibatnya pengendara sepeda motor Yamaha jupiter Z tanpa plat BK mengalami luka-luka dan meninggal dunia ditempat kejadian.

Melarikan Diri

“Mobil truk melarikan diri beserta supir dan kernetnya sedang korban sudah kita bawa ke rumah sakit untuk di visum,” tambah Kanit lantas Polsek Hamparanperak, Iptu Marno Purba, pada Minggu (19/8/2018).(TM/14)

Related posts

Leave a Comment